Suzuki Indonesia tawarkan cicilan city car bekas Rp 30 ribu per hari!

Setelah libur panjang hari raya Idul Fitri, pasar mobil bekas menggeliat kembali. Apalagi libur panjang tahun ini bertepatan pula dengan waktu masuk anak sekolah yang turut mempengaruhi permintaan amobil bekas. Pertumbuhan ini dirasakan pula oleh Suzuki Auto Value, layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Berdasarkan data internal Auto Value, segmen city car selalu berkontribusi besar dan diperkirakan bertambah setelah libur panjang ini.

Kontribusi penjualan mobil bekas khususnya segmen city car di Suzuki Auto Value sangat signifikan. Di Juni, kontribusinya mencapai 44 persen dari total penjualan. Bahkan di bulan sebelumnya kontribusinya mencapai 50 persen untuk wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang, ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS), kemarin.

Untuk mengakomodasi minat para calon konsumen terhadap city car, Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik, yaitu Be Cool Back To School. Melalui program ini, calon konsumen bisa memiliki kendaraan city car Suzuki idaman dengan angsuran mulai Rp 30 ribu per hari.

Penawaran menarik ini melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman.

Menurut Hendro, ada beberapa hal yang mendasari minat terhadap city car sedang meningkat. Para calon konsumen yang menghubungi jaringan kami mengatakan bahwa mereka membutuhkan mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien, lincah untuk keperluan dalam kota, harga yang terjangkau, dan yang paling penting kualitas terjamin, ujarnya.

Peningkatan permintaan city car ini juga bertepatan dengan momentum persiapan anak-anak kembali ke sekolah. Dalam satu minggu terakhir, jaringan kami sudah menerima beberapa permintaan city car bekas. Yang paling banyak dicari konsumen adalah tipe Karimun Wagon R dan Swift. Khusus untuk Karimun Wagon R, konsumen lebih memilih transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang lebih fungsional karena memiliki dua fungsi sekaligus; otomatis dan manual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *